KANOPI APARTEMEN PAKUBOWONO JAKARTA SELATAN AMBRUK

Proses evakuasi korban tertimpa kanopi apartemen Pakubuwono Spring, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan selesai. Tiga orang meninggal. Polisi masih menyelidiki penyebab ambruknya kanopi di apartemen pakubowono yang terjadi kemarin dan menyebabkan 3 orang meninggal dunia serta tiga orang lainnya luka luka dan saat ini sudah di evakuasi ke rumah sakit terdekat.
KANOPI APARTEMEN JAKARTA SELATAN AMBRUK
KANOPI APARTEMEN JAKARTA SELATAN AMBRUK

Kasus runtuhnya kanopi di jakarta ini sangat memprihatinkan kita semua, apalagi sampai memakan korban jiwa dan luka berat, semoga pihak pengembang, kontraktor atap kanopi ini bisa bertanggung jawab sepenuhnya kepada pihak korban dan sampai malam ini pihak pengembang belum memberikan keterangan resmi.

KESALAHAN KONTRUKSI

Banyak spekulasi yang berkembang di media online bahwa penyebab jatuhnya kanopi ini adalah akibat kesalahan kontruksi yaitu bergesernya penyangga dengan kaca akibat pihak kontraktor tidak jeli menghitung dengan detail segala kemngkinan yang terjadi, ada baiknya kita ikuti dulu proses penyelidikan dari pihak kepolisian dan kontraktor untuk menjelaskan seperti apa kronologis dan penyebab jatuhnya / ambruknya kanopi ini.

Kejadian kanopi ambruk atau jatuh ini semoga tidak terulang lagi, akhir akhir ini sering kita baca dan kita dengar kanopi ambruk atau jatuh. Kami disini hanya sedikit mengulas apa dan kenapa kanopi tersebut begitu mudah dan seperti rapuh padahal belum berumur lama?


BUANA CITRA AWNING penyedia jasa pembuatan dan pemasangan kanopi di wilayah jakarta, depok, bogor, tangerang dan bekasi 

Sebelum kejadian ini terjadi pula di bekasi sebuah mall yang ambruk karena kanopi tersebut tidak kuat menahan beban air hujan yang berlebih. lagi lagi penyebabnya adalah kesalahan kontruksi, hal ini menjadi perhatian bagi kita ada baiknya sebelum memilih tukang kanopi terlebih dahulu dipastikan apakah tukang kanopi tersebut berpengalaman????

kami sebagai penyedia jasa pembuatan kanopi senatiasa memperhatikan keselamatan kerja dan selalu memberikan garansi produk kanopi yang tahan lama dan aman untuk anda.

BUANA CITRA AWNING
Jl. Puri Mutiara Cipete Selatan
Kec. Cilandak, Jakarta Selatan
WA 0857-2260-9739
buanacitraawning@gmail.com
https://www.buanacitraawning.com/